Tanda Kiamat

Misteri  Ya’juj dan Ma’juj

Berita di Al’Quran

Tanda-tanda kiamat besar yaitu kejadian sangat besar dimana kiamat sudah sangat dekat dan mayoritasnya belum muncul, seperti munculnya Imam Mahdi, Nabi Isa, Dajjal, Ya’juj dan Ma’juj.

Ayat-ayat dan hadits yang menyebutkan tanda-tanda kiamat besar di antaranya: Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan. Mereka berkata, “Hai Dzulqarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?” Dzulqarnain berkata, “Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka.” (Al-Kahfi: 82)

Tafsirnya:

Secara jelas kita telah memetakan seluruh dunia dengan satelit, bahwa tidak ada suku bangsa yang terisolir dalam jumlah besar dan disebutkan bahwa kaum  Ya’juj dan Ma’juj itu tidak mengerti pembicaraan.

Penjelasannya, dengan ditemukannya atom (zat yang paling kecil) yang menyusun materi/makhluk menurut hemat saya itu yang di sebut kaum Ya’jut. Kaum Ma’juj adalah reaktor nuklir. Reaktor nuklir itu biasanya di bangun dengan cerobong asap yang tinggi seperti gunung dan dengan tingkat keamanan yang tinggi sehingga tidak terjadi kebocoran

Jadi Ya’juj dan Ma’juj terkurung dibelakang dinding yang dibangun oleh Dzulqornain untuk mereka dikarenakan mereka banyak melakukan kerusakan dan kejahatan di muka bumi.

Maksudnya: Reaktor nuklir, rumus yang ditemukan oleh Einstain dan dibuat bom atom/nuklir oleh Amerika dan sekutunya (pertama kali di temukan oleh Bangsa barat/Ruum) dibuat dengan teknologi yang sangat tinggi karena radiasinya sangat berbahaya. Jadi “Ya’juj” dan “Ma’juj” identik dengan “atom” dan “Nuklir”. Jika senjata itu digunaka untuk perang sudah dipastikan dunia akan kiamat.

walahualam…

%d blogger menyukai ini: